Adsense Link 728 X 15;

Tutorial Singkat Install Windows Dari USB

Posted by Life Story 22/05/12 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Share program bagus buat yang suka install windows XP/Vista/7 langsung dari flashdisk ,Bikin instalasi Windows dari flashdisk sekarang tidak repot .

Keunggulan dan kekurangan tidak download file boot,cukup dengan satu program,bisa install windows xp,windows 2003,windows vista dan windows seven tetapi tidak suport windows 2000. Langkah-langkahnya akan di terangkan di bawah ini :




1. Download Win To Flash Ver.1.4.008 ( 2,1 Mb) dan Jalankan
   Note : Buat yang menggunakan windows 7,apabila ada error seperti gambar ini,dicuekin saja.
2. Copy File Windows ke generic usb 2.0

3. Task Mode,Ada Option Buat Otomtis Instalasi

5. Kalo bisa boot USB, pastikan boot device pertama adalah Removable Disk atau HDD (tergantung BIOS). Kalau HDD, nanti dipilih yang sesuai dengan drive USB nya

6. Save settings di BIOS, keluar dari BIOS, komputer akan restart.

7. Komputer akan otomatis boot dari flashdisk. Kalau tidak berarti ada yang salah di step no.4

8. Pas booting akan muncul menu spt di gambar. Untuk masuk ke layar setup, Untuk Windows XP, pilih yang "Text Mode". Kalau yang "GUI mode" itu nanti setelah Text mode selesai dan sudah restart. Untuk Vista/7 akan langsung masuk ke instalasi GUI


9. Biasanya instalasi windows restart 2x, Text mode, restart, GUI mode, restart. Pada saat restart yang kedua, setting BIOS sehingga first bootnya bukan USB lagi, atau cabut saja flashdisk supaya tidak booting ke flashdisk lagi,karena file windowsnya udah dicopy ke harddisk.

10. Selesai












Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar